Sarah Curhat di Blog Pribadinya Soal Kasus Foto Bugil

Perempuan jalang ini merengek setelah fotonya terpampang di internet?
Ah.. bukannya mereka suka kalau badannya dilihat banyak orang.

clipped from www.rmblitz.com
Sarah Curhat di Blog Pribadinya Soal Kasus Foto Bugil

Rabu, 31/12/08, 18:10:04 WIB



RMBlitz!

"Saya mohon cukup hujat saya saja, jangan orangtua saya," ucap Sarah.
Bagi Sarah, orangtua tidak layak disalahkan.

Bintang film Suami-suami Takut Istri ini bertutur kalau kasus yang menimpanya itu sangat megecewakan keluarganya. Namun, dia mengerti kalau para bloggers juga kecewa dengannya.

"Saya tidak peduli apapun penilaian bloggers terhadap saya. Satu hal yang saya minta dengan sangat mohon, jangan disangkut pautkan kejadian ini dengan orangtua dan agama yang saya anut. Karena itu lebih menyakitkan," tutur Sarah dalam blognya.

Menurut Sarah, yang bisa menilai seseorang berdosa atau tidak hanyalah Allah SWT. "Sekali lagi saya tidak mau munafik, karena saya apa adanya," tulis Sarah.adt/hds
Sent with Clipmarks

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya