Misteri Tol Cipularang yang perlu dicermati.

Ada info menarik mengenai keberadaan Tol Cipularang walau sedikit bernuansa misteri/mistis namun ada baiknya dicermati karena hal ini bisa terjadi dimanapun.
Silahkan!

-----------------------------------
Sumber : http://tidakmenarik.wordpress.com
tol cipularang2

Saya tidak tahu ya ini benar atau tidak. Beredar di berbagai mailing list.
Nih gw ada cerita bro.. pernah denger gk?? jadi gini..,pada suatu hari ada sekeluarga pergi ke bandung.Keluarga tersebut terdiri dari ayah,ibu dan 1 orang anak yg masih berumur 8 thn an.Mereka berangkat dari jakarta sekitar jam 9 an,malam sabtu.Nah tiba2 anaknya kebelet kencing ampe aduh2an..
bapaknya bilang "udah nanti aja pas di pintu tol,dsini gelaap!".
tp krn anaknya gk kuat,berhentilah mereka. lalu turunlah anak itu,sambil
ibunya bilang "jgn jauh2 y nak…" , iya.. saud si anak"
Tp kedua org tuanya merasa kok anak ini smakin jauh dan menjauh jalannya..
"eh jangan jauh2…,d depan mobil aja!" kata si ibu. lalu saud anaknya..iya mah..!"
lalu tak lama kemudian anak itu..balik k mobilnya dan duduk d belakang,sambil ayahnya bilang..
"kamu nih gimana sih..,kencing kok jauh2 amat.."
"malu pah..,diliat orang"
Setelah mereka sampai di bandung,orang tuanya melakukan aktifitas biasa selama 2 hari hingga hr minggu.kaya belanja,makan, mandi,tidur dll pokoknya liburan lah. tp dsela2 liburan mereka,orangtuanya rada2 melihat kejanggalan dr anaknya.Yg biasa anaknya ingin berenang d hotel,ini tidak.Dan anaknya terlihat murung,pucat dan berubah jd diem..tidak seperti biasanya.
"kamu sakit..??" tanya si ibu,tp anaknya dieeemm aja..
Akhirnya ayahnya memutuskan untuk pulang k jakarta , dr rencana sebelumnya hingga hari senen,akhirnya pulang hari minggu.Di dalam perjalanan pulang sekitar jam 10 an..kembali si anak kebelet kencing sampe aduh2an….
"aduh pah..kencing. .,papah kenciiing.." kata si anak
Akhirnya mereka berhentilah kembali.Anehnya mereka berhenti di KM yg sama seperti anaknya kencing sebelumnya,hanya saja di jalur yg berbeda.Tetapi kali ini si anak tidak balik2 k mobil..,sehingga membuat bingung orang tuanya.Setelah mereka menunggu 1 jam di pinggir tol,akhirnya mereka melapor k petugas melalui no.tlp pengaduan tol.Dalam percakapannya di tlp,petugas memberikan ciri2 pakaian si anak tersebut.. dan ternyata benar!. Akhirnya kedua orang tua tersebut langsung menuju pos tersebut,sambil ter heran2..
"kok bisa ada dsanaaa..,saud ayahnya.."
sesampainya di pos, ibunya langsung memeluk erat anaknya..dan memarahinya
"kamu kemana sih! kok tiba2 dsini.."
"loh..! mamah yang kemana aja..aku ditinggal,aku teriak2 mamah gk denger..!" sambil nangis..
And guess what..!,petugas polisi berkata..
"bu jangan dimarahi bu,anak ibu sudah di kantor kami selama 2 hari sejak hari jumat malam.."
seketika ibu dan ayahnya duduk lemas dan saling memandang..
Ternyata pada waktu anaknya kencing dalam perjalanan ke bandung ,dia hanya kencing di samping kiri mobil di balik pintu belakang,tetapi ibu dan ayahnya melihat dia berjalan di depan mobil dan menjauh..,setelah balik anak yg masih kencing ditinggal begitu saja..sampai anaknya teriak2 tp tidak terdengar..
"Pertanyaannya, lalu siapa yang ikut ke bandung ???"
(ini cerita bener2 kejadian lho dan tidak sama sekali direkayasa)
(anakbinusgroup/adm)
http://www.dakiunta.com/content/misteri-horror-tol-cipularang

Jembatan Cipada Tol Cipularang
747459161_830843f897

Hati-hati aja gw titip pesen ma semua yang suka lewatin tol cipularang,,,
Dari pertengahan taun 2007, gw tuh bolak balik BandungJakarta.
Awalnya seh biasa aja, tapi setelah keseringan lewat cipularang, gw ngalamin musibah:
" Tau kan jembatan CIPADA ama pengkolannya ", mobil gw tau2 belok ke kiri ke arah jakarta pas malem2.. itu boil gw langdung nabrak pembatas, istighfar gw…

Pas ke arah bandung'nya pun gw ngalamin hal yang sama, sblumnya ntu boil gw servis dan cek de dealer, namun ntu boil sehat dan gda masalah..
Eh pas sore2.. sikonnya ujan, ntu stir boil kali ini buang ke kanan. Kontan boil nabrak pembatas lagi. Well gw masukin bengkel lagi bwt ngecat, dsb.

Temen gw juga sempet cerita about jembatan CIPADA Cipularang emang ngeri, keluarganya bawa mobil 4 rombongan, lalu tiba2 terjadi tabrakan beruntun gara2, mobil depan ngerem mendadak. Secara si supir g sadar.
Jadi TTDJ yah bwt semuanya, klo mau lewat situ, kasih lampu sen/klakson dah biar aman.. tau aja ada penghuninya.. (atau ntu proyek jalan blum dapet tumbal)
http://cerita-misteri.reunion.web.id/2009/04/jembatan-cipada-tol-cipularang.html
cipularang Km 68 – 72
Tadi jam 22.00 dape SMS dari temen yang pulang ke Bandung via Cipularang, kalo di KM 70-an (deket waduk Jatiluhur) ada KIA Visto silver B 8878 xx yang posisinya ada di depan dia, tiba-tiba mengerem mendadak dan terguling di jalur sebelah kanan.
Padahal siangnya baru rame-rame membahas imel horor dari milis TKCC yang
isinya sbb :
Mo nambahin Om , ati2 kalo mo jalan malem di Cipularang, terutama stlh waduk jatiluhur ke arah Bnd. Ada mobil misterius ngedim2. Pengalaman saya wkt itu mo blk ke Jkt lwt cipularang malem hari. Saat itu sy di jalur kanan, tiba2 dr blkg ada mbl ngedim2. Abis itu sy minggir ke kiri ngasih jalan, eh itu mbl ikutan ke kiri jg smbl tetep ngedim2.
Karena kesel sy bejek mbl sy, eh dia ikut2an kenceng jg. Tetep dia msh ngedim2 jg. Krn kesel di dim mulu, sy intip dr spion tengah itu mbl apa sih, eh sehabis ngintip spion tengah,sy trs liat jalan di depan, udah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lg. Kaget sy rem abis. Utk gak ngguling. Abis ngerem sy intip spion tengah, mbl td udah nggak adalg. Sy salip truk ternyata kendaran yg ada cuman mbl sy ama truk td x(. Depan
gelap nggak ada mbl sama sekali huaaaa… serem abis. Abis tu mrinding abis sy. Cerita ke kakak yg lg kul dBnd, dia ternyata jg pernah ngalamin yg kyk gt x(.."Fenomena apakah yang terjadi..? perlu mengundang tim pemburu hantu dari Lativi-kah..? so, berhati-hatilah..
Salam.
———————————————————— ——————————-
saya ingin berbagi cerita ini kejadian yang terjadi pada hari ke 4 lebaran, temen saya bersama om dan tantenya pergi dari Jakarta menuju Bandung melewati Tol Cipularang pada siang hari…. pada kecepatan 60Km/jm melewati KM 69, 70 tiba-tiba si sopir yg kebetulan omnya sendiri yg membawa kendaraan (mobil panther baru)seperti tidak sadarkan diri dan mengacu kendaraan semakin kencang sehingga kendaraan tersebut tidak stabil lalu membentur trotoar dan terbalik, pada waktu kejadian didalam
mobil tantenya sudah mengingatkan utk memelankan kendaraan namun semakin kencang membawanya sehingga terjadilah kecelakaan tersebut untungnya tidak ada yg terluka parah walaupun mobil tersebut keadaannya rusak berat dan kejadian terjadi di KM 72, kendaraan yg berada dibelakangnya bisa mengerem (mobil honda CRV) kemudian sipengemudi kendaraan tersebut turun dari mobil, nehnya sipengemudi menyalami om temen saya dan berkata "selamat pak untung tidak apa2, saya juga sempat hilang sebentar namun krn melihat kndraan bpk saya kaget dan mengerem".
Setelah beberapa lama pihak Jasa Marga datang, lalu anehnya lagi ereka berkata "untung bapak di KM 72 kl di KM 68 pasti bapak sudah lewat kl sblumnya ada 2 kecelakan di KM 68 meninggal, memang daerah rawan di 68-72 pak sebaiknya di KM ini lebih berhati-hati dan jgn sampepikiran kosong", percaya atau tidak dan bukannya menakut2kan tp ini kejadian sungguhan jadi teman2 dr arah Jakartamenuju Bdg melewati Tol Cipularang lebih baik berhati-hati pada KM 68-76.
Mungkin sudah ada yg pernah mendengar cerita ini, bisa memberiinformasi lebih lanjut, terima kasih.
Mohon maaf kalo repost…..
sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1054622
— In sabtuminggu@ yahoogroups. com, toniabrianto@ … wrote:
Om Ossy,terlepas dari unsur gaibnya,di tol cipularang km 68 yg paling serem sebenernya anginnya.Masalah angin ini memang susah2 gampang,karena anginnya dari samping,jadi kita ngga pernah siap menghadapinya.Pernah suatu waktu sekitar jam 6 sore,saya meluncur pake cherokee dari arah bandung,di daerah itu mendadak ada angin samping yg sangat kencang. Cherokee,yg menurut saya bobotnya lumayan berat,bisa mendadak pindah jalur…..amit2 deh,jantung rasanya udah copot tuh,tp alhamdulilah selamat sih. Cuma bingung aja,setelah berhenti dan saya turun dalam kondisi lemas,di luar malah ngga ada angin sama sekali.
salam,Toni.
Powered by Telkomsel BlackBerry®
—–Original Message—–
From: "Dandossi Matram" <dandossi@.. .>
Date: Mon, 1 Sep 2008 19:16:56
Subject: [sabtuminggu] Misteri di Tol Cipularang Km 68-76
Melanjutkan kisah misterius cipularang, ternyata banyak pengalaman2 pribadi dari beberapa teman2 ….. Nah ini ada pengalaman pribadi sekitar 3 bulan yang lalu yang lumayan lengkap, termasuk info dari pihak Jasa Marganya ……. Cuman yg ini kilometernya di km 84 (berarti lebih panjang ya daerah rawannya?)
Baca saja sendiri …….
Ossy'81
———- Forwarded message ———-
From: nurlaenileni <nurlaenileni@ …>
Date: 2008/9/1
Subject: [ptkdk] Re: Misteri di Tol Cipularang Km 68-76
To: ptkdk@yahoogroups. com
mas, mas…tapi saya pernah mengalaminya sendiri…
Setiap jumat malam dan minggu malam saya pulang PP jakarta bandung VIA Cipularang. 3 bulan lalu tepat tanggalnya lupa, hari senin dini hari pukul 03.00WIB seperti biasa pulang menuju jakarta. saya full konsentrasi menyetir sambil mengikuti alunan ayat-ayat alquran dari CD, tiba2 mendadak melihat mobil sedan terbalik dijalur cepat di km 84 dengan jarak sangat dekat dari mobil saya lebih kurang 30m.
sayaharus rem mendadak dikecepatan 100-120 km/ jam dan membuat mobiloleng kekiri kekanan hampir menabrak mobil travel cipaganti yang berada dijalur kiri saat saya berusaha menguasai stir. Anak saya yang sedang tertidur di jok kedua pun terpelanting jatuh ke lantai mobil, alhamdulillah stir pun bisa segera saya kuasai dan menepi, atas kuasa Allah kami masih selamat. Saya keluar mobil dan berusaha melihat mobil terbalik tadi kebelakang,namun tidak terlihat apapun. saya sih berpikiran positif saja, mungkin karena keterbatasan mata saya serta halangan kabut yang tebal.Lalu saya segera menelpon jasamarga menceritakan semuanya, dan meminta mereka untuk segera mengirim pertolongan kepada mobil yang terbalik tadi, juga segera memasang tanda-tanda emergency yang diperlukan . apa jawabannya ?
"ya bu, memang kejadian seperti itu seringkali terjadi. kami terima laporan ibu. Lebih baik sekarang ibu segera masuk ke mobil dan melanjutkan perjalanan, dan lebih berhati-hati. " suara petugas sangat datar, ditanggapi seolah hal yang biasa.Besoknya, saya berusaha mencari berita kecelakaan mobil terbalik di km 84 cipularang di berbagai media massa, dan satupun tidak saya temukan.
Wallahuallam bissawab. Namun yang terpenting, saat menyetir kemanapun dan kapanpun, berkonsentrasilah dan mulailah dengan berdoa memohon perlindungan dan kekuatan Allah untuk mengendalikan kendaraan kita sehingga kita senantiasa diselamatkan sampai ke tujuan.
- teh Leni'91 -
wendra wilendra
bukannya latah ikut2an tapi karena saya sering bgt (ampir tiap minggu) pp ke bdg pernah suatu ketika…tempatnya sama di km segituan juga yg pasti aku udah ngelihat plang pintu keluar jatiluhur…tiba2 di depan saya truk trailer dari jalur kiri kepala truknya mendadak belok hampir 90 derajat ke kanan ngabisin jalur kanan yg saya lalui… otomotis saya ngerem dan bunyikan klakson panjang… dan si supir langsung banting kiri lagi … sembari kesel saya mepet truk itu maksudnya mo marahin tapi jadi ga tega ngelihat muka si supir pucet (walaupun malem tp di situ terang krn ada lampu tol) dan terlihat kaget.. saya berfikir mungkin si supir ngantuk,, tp setelah baca pengalaman2 di bawah… mungkin juga karena ada hal lain… hmmmm
mengenai lampu di dim… pernah juga ngalamin … emang kesel bgt cuma waktu itu dia nngedim2 tp dikasih jalan ngga mau nyusul… trus tiba tiba pelan dan ga keliatan lagi…
wenx
sumber :http://groups.yahoo.com/group/ppiindia/message/84345
-----------------------------------------------------------------------------
Ada info semacam disekitar Anda? Mari berbagi!

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya