Polisi Bongkar Sindikat Jual ABG Rp2 Juta

 
Selasa, 26 Mei 2009 13:54 WIB
 
SURABAYA(Pos Kota)-
Polres Sidoarjo, Jawa Timur berhasil membongkar perdagangan perempuan belia yang dilakukan oleh seorang waria bernama Novi.

Dilihat dari  foto-foto gadis yang dijadikan barang bukti polisi, gadis-gadis panggilan koleksi tersangka Novi cukup berkelas. Wajah mereka cantik-cantik dan tubuhnya juga proporsional. Novi mengaku, sebagian di antaranya, berprofesi sebagai SPG (sales promotion girl).

Sehingga tidak heran kalau lelaki hidung belang mau merogoh koceknya sampai Rp2 juta untuk memboking para perempuan-perempuan belia itu. Cewek-cewek pemuas nafsu yang disediakan Novi juga bisa dipanggil setiap saat.

Untuk mencari mangsa yang akan dijajakan ke pria hidung belang, bagi waria yang memiliki nama asli Vino Aditya itu cukuplah mudah.Karena dia sudah berpengalaman sebagai penyedia cewek panggilan sejak sekitar 4,5 bulan.

"Para gadis itu datang sendiri dan minta dicarikan konsumen," aku dia.

Salah satunya SA, yang masih di bawah umur. Dia datang sendiri ke waria yang juga membuka salon di kawasan Sarirogo, Sidoajo, ini. Kalau transaksinya oke, Novi langsung mengantar ayam-ayamnya (sebutan gadis pemuas nafsu) ke pemesan.

Biasanya lelaki hidung belang itu sudang menunggu di hotel berbintang yang ada di Sidoarjo maupun Surabaya.

Bahkan untuk menjual gadis-gadis tersebut tersangka Novi mengaku tidak hanya melayani pemesan di Sidoarjo saja. Pemesan di beberapa kota lain, seperti di Surabaya dan Malang juga dia layani.

Kasatreskrim Polres Sidoarjo, AKP Viktor Makboun, mengatakan tersangka dijerat dengan pasal 2, pasal 12, dan pasal 17 UU No. 21 Tahun 2007 tentang perdagangan orang. Selain itu juga pasal 83 UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 3 tahun sampai 15 tahun penjara.

--------------------------------

Notes :

Waspadalah yang punya anak gadis! Bisa pesan buat jarak jauh lagi --- :(

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya