Penipu Itu Bernama SELLY YUSTIAWATI ?

Source : Detik , Facebook

Jakarta - Jumlah anggota yang bergabung dalam grup Facebook korban penipu Selly Yustiawati alias Rasellya Rahman Taher terus bertambah. Hingga hari ketiga sejak dibentuk, anggota grup itu sudah hampir mencapai 10 ribu orang.
Grup yang bertajuk 'PENIPUUUUUUUUUUU SELLY YUSTIAWATI' ini, pada Sabtu (20/2/2010) malam anggotanya berjumlah 7.787 orang. Kini, pada pukul 07.30 WIB, jumlahnya sudah berada di angka 9.993 orang.


Status terakhir yang dipasang di grup ini adalah "Catch me if you can, sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga", demikian harapan para korban Selly agar perempuan yang sudah menipu ratusan juta rupiah ini tertangkap. Grup ini sangat aktif, terlihat dari puluhan komentar untuk setiap status yang dipasang moderatornya.


"Aneh, cantik-cantik kok nipu?," kata salah seorang anggota grup, Alvin.
Diskusi soal Selly yang awalnya hanya 3 topik, telah berkembang menjadi 27 topik diskusi. Mereka tidak hanya berbagi pengalaman soal ditipu Selly dan penipu lain sejenis. Ada juga yang mencoba memprediksi keberadaan perempuan yang selalu mengaku wartawan Kompas ini.

 
Grup ini pun dilengkapi pula foto-foto Selly sumbangan dari para korban. Ada 17 foto Selly dengan berbagai pose, sehingga pengunjung bisa menghafalnya. (mad/mad)

Artikel Terkait :



Tidak ada komentar:

Arsipnya